Romadoni Yunanto, S.Pt.
Monday, July 26, 2010
Oh Negeriku...
Masalah selalu hinggap di Negeri pertiwi tiada henti. Kini negeri ini di sibukkan dengan ledakan gas 3 kg. Ada anggapan bahwa gas yang ada di rumah tangga merupakan bom waktu yang siap meletus kapan saja. Belum lagi tarif TDL yang tak wajar, yang memukul masyarakat. sehingga berimbas pada naiknya harga kebutuhan pokok. Hmm...
posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 6:36 AM   2 comments
Wednesday, October 31, 2007
Reuni SMP N 1 Metro Angkatan '98









posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 6:11 PM   6 comments
Sunday, September 23, 2007
Ke Bandarlampung
Hari ini tak terasa sudah memasuki hari ke 11 puasa Ramadhan, semoga amal ibadahku diterima 4JJ1 amin. Hari aku memang berencena untuk pergi ke Karang. Setelah habis Asyar ku berangkat dari Poncowati ke karang. Ya sudah hampir tiga bulan aku tak kekarang. Pukul setengah lima sore ku sudah berada di Unila. Lalu aku menyempatkan diri mampir ke UKPM Teknokra, disitu ada Taufik, Uchy, Padli dan anak-anak baru.

Beberapa menit kemudiaan aku menemui Eriek dan Dededar. Kamudiann kami berangkat ke Way Halim ke tempat Ibu, kami pun berbuka puasa bersama. Kira-kira pukul tujuh malam kami kembali ke Unila untuk menjalankan Terawih di Wasii. Setelah itu aku pergi ketempat adikku. Satu jam pun berlalu aku pun kembali ke Unila, ketika di BBS Unila ternyata ada Yudi sohib ku, kami pun mengobrol. Setengah jam kemudian dia pun pamit pulang, aku pun segera tidur wah ternyata capek juga ya.

Menjelang pukul tiga pagi Mayna menelphon ku dari jakarta, panjang lebar dia bercerita. Lalu aku Pergi sahur bersama Erik ke Kampung Baru, dan juga membangunkan adikku untuk sahur juga.
posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 1:57 PM   1 comments
Thursday, June 21, 2007
WISUDA S1 UNIVERSITAS LAMPUNG






















"Selamet wisuda ya kak"
(Dik Rani)


"Met wisuda ye.."
(Rina Andriyani)


"Asw. horee..
slmt y kk, alhmdllh akhirnya wisuda. mg hrpn n cita2 Y trcpai. All d best wishes 4 u deeh... "
(Evi pojokbniunila)


"Slmt y bos tlh diwisuda mnjd S.Pt. kpn makan2 y coy. doain cpt nyusul yo"
(Aretson HPT '01)


"don slmt udah jd S.Pt coy, siapin adrenalin lu untk memacu Top speed hgg RPM terakhir tp jg smpe mesin jebol smile don..."
(Nopriari PTK 01)


"Don,selamet wisuda ya, Smoga kesuksesan selalu meyertai langkahmu,Amien,ada acara makan2 dimana nih? wah aku gak bisa ikut. Titip salam buat semua ya..."
(Mbak Wulan/Septiani Wulandari)


"Met WISUDA ya sarjana. Maaf gk bisa ngucapin langsung. Smoga 4JJ1 meringankan langkahmu"
(Irma Novita)


"Yuhuu..met wisuda yah..met jd sarjana brur.. mg makin suksez kdpn jgn lupa makan2 dtgg scpatnya"
(Nandha + Evi)


"Ass. mz doni met wisuda tp ga met pengangguran he..mf y eno ga bs dtg keGSG mslhnya disuruh plg hari ini ma ibu. oh ya M2Mnya mana! met menempuh perjuangan baru :)"
(Retno)


"Met Wisuda...."
(Pratik Agung Novianto, S.Si)


"Hai..2x saudaraku kang doni S.Pt dan bang yusuf S.ikom selamat jd sarjana dan sukses kedpannya... eit jgn lpa tunggu syukurane"
(Oemar Syam, S.Si)


"BRAVO3x
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU...
moga kehidupan yang baru mampu menjadi lebih baik & bermanfat bagi sekitarnya...jangan lupa DOAIN gw biar Nyusul"
(Fauzy)


"selamat ya ka atas wisudanya smoga cpet dpt kerja. amin"
(Rieke Pernama Sari, SE)


"Dah Siap lum...wisuda euy...wisuda neh...uhm wisuda. selamat ya don doakan gw segera wisuda jg ya..."
(Dessy Arya Utami)


"Ass. pa kabar don, selamat ya udh wisuda...smoga sukses..."
(Erik Yanusa)








posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 5:28 AM   1 comments
Friday, June 15, 2007
MeT uLtAH

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com





"Kak met ultah y.."
(Rina Andriyani)


"Ya, selamat ultah juga.Semoha sukses selalu."
(Udo Zulkarnain Zubairi)


"Alo my fren! masih betah dimetro y?selamet hari lahir bro! wah..gw gak bisa siram lo kopi hari ini, ha..ha.."
(Erie Khafif Mukti)


"Eh ada yang ulang tahun ya..pagi kak.Makan2! Ups, bilang happy b'day dulu.."Happy b'day to you,happy b'day to you..happy b'day,happy b'day..happy b'day to kak doni. May doakan semoga kakak dapat yang terbaik dari kehidupan..amin.."
(Mayna Satri)


"met ultah bro"
"Yudi Nopriansyah"


"iLahi, Q lah y6 s Tiap x bR+umurku br+pLa dsa Q. Q lah y6 stiap x mnginginkan tX mninggalkan swTu ds jstru mngerjakan dosa y6 bru. ilahi.. sYpa y6 dpt mnylmtkn Q dr azabmu klak y6 akn mnyapaku? Q hny seonggok dging yg bs brbcara, brjln dan pnya nM hepi bSdEi ya k' smoga kk skses mraih cita2,citra n cinta"
(Elly Astuti)


"Hepi besDei tU u..
Hepi besDei tU u..
Hepi besDei
Hepi besDei
Hepi besDei tU u..
Met uLtah y ka2kQu Don..
+byk riZki' y..
+enTeng joDo'y
+syn9 ma Qte2"
(Vera Nova)


"Ass.
met miLAd ya ka...
Smoga Tercapi cita dan cintamu...
Lakukan hal terbaik bkn hny utk dirimu disisa umurmu jgn lupa makan2..."
(Dwi Kuswatuti)


"Smile and the world 'll smile...Yesterday is history.tomorrow is mistery.Today is gift,thats why we call it Present. Happy B'day Kdon. May Allah guide ualways...Best wishes 4 u."
(Linda Meitabel)

"Ass.Kadon met Ultahya.."
(Diova Laviria Alverazi)


Amin Ya Robbal Alamin...
Terima kasih teman-teman, atas ucapan dan doanya pada hari lahirku 12 juni kemarin.
Semoga engkau semua, tetap menjadi teman sejatiku yang selalu ada dan terukir emas di hati dan jiwaku.



posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 10:38 PM   0 comments
Tuesday, June 05, 2007
Makan Pizza Barsama


















Setelah tiga hari berturut-turut mengadakan "Entrepreneurship Fair" akhirnya kegiatan ini selesai juga, alhamdulilah. Sore harinya, panitia berkumpul di pojok BNI mengadakan rapat penggagsan ide menuju kemandirian dengan menggunakan metode Meta plane. Pukul 19.30 rapat pun selesai, kami pun pergi makan malam, ya kami pergi makan pizza bersama. Beberapa paket pizza pun kami santap dengan lahap. Wow kenyang juga ya man...

posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 3:27 PM   0 comments
AKUSTIK
Ago pada Gitar, Slam pada Vokal, Sole pada Bass dan donie pada Drum, kami berempat memainkan alat musik bertemakan akustik mengisi di acara "Entrepreneurship Fair" yang di adakan oleh pojok BNI Unila (23/05). Konsep acara "Entrepreneurship Fair" yakni peserta pertama kali harus meminjam uang dari panitia berkisar dari Rp 150 ribu - 500 ribu. Lalu peserta di beri kebebasan untuk menjual produk masing-masing selama tiga hari berturut-turut. Ketika hari terakhir panitia meminta kembali pinjaman yang telah di berikan dan mengaudit keuangan peserta. Setelah itu di nilai dan ditentukan pemenangnya. Peserta terdiri dari BEM , Lembaga Kemahasiswaan, dan Unit Kegiatan Mahasiswa Se Unila.


Wah asli capek banget seharian saya menggebuk drum, kami pun membawakan berbagai macam lagu mulai dari lagu Kla project, Java Jive, The Cure, Padi, Kerispatih, dll. Nggak tahunya besok paginya pegel semua nieh dari kaki, tangan dan punggung. Habis sudah lama ngga latihan, tahu-tahu seharian di geber abiz yauda deh gitu jadinya. Walau begitu ya asyik juga sieh seru man...
posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 7:33 AM   0 comments
Wednesday, April 18, 2007
Silahturahim













Sabtu pagi (14/4) anak-anak pojokbniunila mengajakku untuk silahturahim ke rumah Rani, di Labuhan Ratu Bandarlampung. Kami berempat Saya, mas Syam, Diqyu, Slemz,berjalan kaki melewati Kampung Baru menuju ke rumah rani, selebihnya yang lain naik kendaraan. Sesampai disana senda gurau pun meledak. Kami pun ditemani nikmatnya buah rambutan dan kue agar-agar. Makan siang tiba, ada ikan bakar, ayam bakar, sayur asem, sambal tempoyak, dan lalapan. Wah enyaaakkk...banget. Selesai makan dan sholat Dhuhur hidangan selanjutnya yakni makan petis, wah segar dan pedas sekali. Ya...silahturahim menambah persaudaran dan pahala.
posted by Romadoni Yunanto, S.Pt. @ 8:05 AM   1 comments
About Me

Name: Romadoni Yunanto, S.Pt.
Home: Metro & Bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Saya orangnya asyik, cita2 ku ingin memberikan yg trbaik bg bangsaku, bisa mengabdi n mberikan yg terbaik buat kdua ortuku, yg terpenting mnjdi orang yang sukses dunia akherat, amien. Ketika kecil di SD 1 Gantiwarno Pekalongan Lampung Timur. Lalu di SLTP N 1 Metro. Waktu SLTP aktif di KIR & marchingband. Lalu dilanjutkan ke SMU N 1 Metro. Di SMA aktif di KIR, OSIS, Rois, Majalah Solusi, dan sempat membuat grup band bersama Ali, Bowo, Dima, Donie, Dody. Lalu masuk Perguruan Tinggi Universitas lampung mengambil jurusan produksi ternak. Di kuliahan aktif di Unit Kegiatan penerbitan Mahasiswa Teknokra yang bergerak di bidang journalist. Pernah menjadi Pemimpin Usaha Teknokra 2006 Dari sini mendapatkan banyak ilmu, mulai dari bisa fotografi, menulis, desain, berorganisasi, mengelola event dan sebagainya. Tepat 21 juni 2007 aku di wisuda dari Unila. Sedih, senang, bangga, syukur bercampur jadi satu. Kini kegiatan sehari-hariku menggeluti bidang marketing. OHYA BUAT TEMEN-TEMEN SMP, SMA, KULIAH APA KABAR KALIAN SEMUA, KAPAN YA BISA KUMPUL N REUNIAN NIE, PASTI KALO MAU KUMPUL PAS LEBARAN YA He..He.... email: mas_donkay@yahoo.com
See my complete profile
Sekarang Jam
BACA JUGA
ARSIP ARSIP
BLOG TEMAN
dd, Eriek, Gery, Udo Zul, Yudi, Taufik Qipote, Rieke, Mayna, Andreas Pantau, Siswoyo, Wida, Turyanto, M Ma'ruf, Udin, Suci, Suci Kwek, Nia, Iskandar, Nasrul, Shirei, Kana, K Yamin, Ndah, Destia, Dedy, Bhima, Ikram, Waeti, Icha, pojokbniunila, Cak Syam, M Sole, Mas didik, Denny
PESAN
    Name :
    Web URL :
    Message :
MEDIA
Universitas Lampung | Students Unila | Detik | livescore | Lirik | iloveblue | Lampung Post | Tempo Interaktif | Bisnis Indonesia | Kompas | ANTARA | The Jakarta Post | Gatra | Hai | Aneka Yess | RCTI | Indosiar | Liputan6 SCTV | ANTV | Trans TV | TV7
Pengunjung






Powered by


Free Blogger Templates

BLOGGER